Home / Serba Serbi / Kocak, Manchester City Ikut Parodikan Trailer Dilan

Kocak, Manchester City Ikut Parodikan Trailer Dilan

Salah satu film layar lebar Indonesia yang sedang ‘ngehits’ belakangan ini tak lain adalah Film Dilan 1990. Cuplikan singkat dari film tersebut sudah diputar di berbagai media sosial, bahkan sampai dibuatkan versi Parodinya, dan uniknya lagi, raksasa Premier League, Manchester City juga ternyata ikut memparodikan trailer singkat Film tersebut.

Kocak, Manchester City Ikut Parodikan Trailer Dilan

Seperti diketahui, Indonesia memang belakangan dihebohkan dengan kemunculan trailer atau cuplikan singkat dari Film Dilan 1990. Sejauh pengetahuan kami, Film Layar Lebar tersebut sejatinya diangkat dari Kisah Novel, dan yang menarik hati para kaum hawa adalah kehadiran Iqbal (eks CJR) sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Tak heran jika sejak trailernya baru dirilis sudah lebih dari 10 juta penonton yang menyaksikan video tersebut. Saking ramainya diperbincangkan, muncullah video-video yang berisikan parodi dari cuplikan singkat film dilan. Mungkin, lebih dari 100 trailer parodi Dilan 1990 yang bermunculan di sejumlah sosial media, dimana tentu saja hal ini membuat film itu sendiri menjadi semakin populer bahkan sebelum tayang.

Adalah Hanif Thamrin, jurnalis City asal Indonesia, berperan sebagai Dilan dalam video parodi ini. Lantas, siapa yang menjadi Milea? Milea-nya City ternyata berkepala plontos dan merupakan sosok pemain penting di skuat Pep Guardiola: Fabian Delph!

Setelah menjalankan tugasnya dengan sangat baik sebagai bek kiri darurat di musim ini, ternyata Delph juga sama baiknya dalam berperan sebagai Milea darurat.

Film Dilan 1990 sendiri sudah dirilis sejak awal Februari kemarin, dan dalam waktu kurang lebih sebulan sejauh ini sudah disaksikan lebih dari 10 ribu orang di seluruh Indonesia di bioskop terdekat.

Sementara Manchester City sendiri tengah berusaha menjaga konsistensinya untuk tetap bertahan di tampuk klasemen sementara Liga Primer Inggris.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *