Home / Liga Inggris / Koeman Mau Melanjutkan Torehan Positif Mereka Selama Mungkin

Koeman Mau Melanjutkan Torehan Positif Mereka Selama Mungkin

Ronald Koeman

Sepak.com –¬†Everton mengawali Premier League 2016/2017 dengan oke. Pelatih The Toffees, Ronald Koeman, juga bertekad untuk meneruskan hasil positif itu selama mungkin.

Dari enam laga yang telah dijalani tahun ini, Everton berhasil memuncaki empat di antaranya. Sisa dua laga lainnya berakhir dengan satu hasil seri dan satu kekalahan.

Kekalahan itu didapat Everton di saat menjalani laga di kandang AFC Bournemouth akhir minggu kemarin. Alhasil, Koeman pun mengaku kecewa dengan kekalahan itu, namun mau timnya memberikan reaksi dengan kemenangan minggu ini.

Everton bakal menyambut Crystal Palace di Goodison Park, Jumat (30/9/2016). Palace sendiri berhasil mencatatkan tiga kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya yang mereka jalani.

“Saya mau melihat seperti apa respon kami. Namun, jika melihat kami baru satu kali kalah dari enam laga Premier League, hal itu tak terlalu buruk,” ucap Koeman, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Kalau kami memperoleh hasil positif besok, maka semua orang pasti senang dengan torehan yang kami raih di tujuh pertandingan ini.”

Koeman juga mengklaim bahwa salah satu pemain bertahannya, Leighton Baines, belum dapat bermain karena masih dalam proses pemulihan cedera hamstring. Disamping itu, ini bakal menjadi yang perdana untuk Yannick Bolasie berhadapan dengan Palace.

Bolasie, yang sebelumnya pernah melewati empat setengah tahun bersama Palace, dibawa pulang Everton dengan dibanderol 25 juta pounds. Hingga saat ini, Bolasie telah tampil lima kali bersama Everton dan mencatatkan dua assist.

“Jelas saja, untuknya ini merupakan pertandingan yang istimewa. Namun, saya katakan ke Yannick agar bermain seperti biasanya,” tutup Koeman.

About billy

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *