Home / Liga Inggris / Koeman Siap Gantikan Pellegrini di Manchester City

Koeman Siap Gantikan Pellegrini di Manchester City

Sepak.com – Polemik mengenai masa depan Manuel Pellegrini di kursi pelatih Manchester City masih hangat dibicarakan media-media Inggris sejak beberapa pekan terakhir. Wajar saja, pelatih asal Cili itu tak mampu meneruskan performa gemilang Manchester City musim ini, bahkan mereka hampir bisa dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa, usai sebelumnya kehilangan kesempatan untuk raih trofi Piala Liga dan Piala FA. Tak sampai disitu saja, kekalahan demi kekalahan dan hasil imbang membuat peluang Citizen untuk kembali menangkan Titel Juara Liga Primer Inggris semakin menipis.

Isu pemecatannya masih abu-abu, belum ada konfirmasi dari pihak Manchester City, mungkin setidaknya sampai akhir musim nanti, namun begitu media selalu memilik celah untuk memunculkan spekulasi anyar. Yang terbaru, adalah Pelatih Southampton saat ini, Ronald Koeman yang disebut-sebut bakal mengambil alih posisi Pellegrini di kursi kepelatihan Manchester City.

Uniknya, Ronald Koeman sendiri mengisyaratkan bahwa dirinya sedang memiliki hubungan baik dengan para petinggi Manchester City, bahkan dengan sang Direktur Olahraga yang tentu saja bertugas mencari pengganti Manuel Pellegrini, Txiki Begiristain.

“Saya adalah rekan dekat dari Txiki Begiristain, saya sering berkontak dengan dirinya, dan dia sudah mempunyai nomor telepon saya” Ujar Koeman yang merupakan Legenda Barcelona dan telah menangani Southampton sejak musim panas lalu.

Usai kalah dari Burnley akhir pekan kemarin, kini Pellegrini harus berpikir keras untuk mengalahkan Barcelona di Estadio Camp Nou sebagai penentu nasib mereka di pentas Liga Champions Eropa, dan mungkin juga nasibnya di kursi pelatih.

About Sepak

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *