Home / Liga Inggris / Koeman Tak Ingin Terlalu Berambisi Dengan Kans Everton

Koeman Tak Ingin Terlalu Berambisi Dengan Kans Everton

Ronald Koeman

Sepak.com – Ronald Koeman hingga saat ini tak pernah mau membahaskan soal kesempatan untuk Everton menjadi pemuncak mengingat start timnya yang mengensankan di Premier League. Pelatih Everton ini lebih memilih untuk realistis.

Langkah Everton di awal musim ini lumayan cemerlang. The Toffees jadi satu dari tiga tim yang belum mengalami kekalahan di Premier League hingga saat ini. Di lima laga yang telah dijalani, Everton berhasil mencatatkan empat kemenangan.

Disamping itu, Everton sekarang ini mengantongi 13 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka cuma terpaut dua poin dari Manchester City yang merupakan pemuncak klasemen yang menorehkan hasil fantastis di lima pertandingan.

Sejumlah torehan itu membuat Everton mulai digadang-gadang bakal memberikan kejutan sama halnya yang dilakukan Leicester City di tahun sebelumnya yakni keluar sebagai pemuncak Premier League. Meski begitu, Koeman tidak ingin beranggapan seperti itu dan lebih memilih yang nyata saja.

“Sudah wajar kami tak dapat begitu saaja menjadi juara, saya kira apa yang dilakukan Leicester di tahun kemarin merupakan pengecualian,” ucap Koeman yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya kira tak seperti itu. Saya melihat yang nyata. Kalau saya katakan kami bakal berusaha untuk meraih trofi juara, saya kira sejumlah orang bakal mengatakan bahwa ‘orang itu tidak waras’. Bahkan disaat saya katakan itu, saya tidak gila?”

“Kenapa kami mesti mengubah sudut pandang kami mengenai impian dan hasrat usai 13 poin dengan lima pertandingan? Sejumlah tim superior memiliki kualitas jauh lebih oke lagi dan kalau mereka tak kecewa seperti tahun lalu itu takkan mungkin,” tutupnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *