Home / Prediksi / Kolombia Dedikasikan Kemenangan Untuk Falcao

Kolombia Dedikasikan Kemenangan Untuk Falcao

BELO HORIZONTE – Kolombia sukses mengunci kemenangan perdana di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2014. Salah satu pahlawan kemenangan Los Cafeteros, Teofilo Gutierrez, mempersembahkan kemenangan tersebut untuk Radamel Falcao.

Seperti diketahui Kolombia meruntuhkan memberondong gawang Yunani tiga gol tanpa balas di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (14/06). Trigol itu masing-masing dibukukan oleh Pablo Armero, Gutierrez, dan James Rodriguez.

Di laga tersebut Gutierrez dipercaya mengenakan kostum bernomor punggung 9. Ia mengenakan seragam dengan nomor tersebut usai sang pemilik asli, Falcao, gagal mentas di Piala Dunia akibat cedera lututnya yang tak kunjung pulih.

“Sangat membanggakan bagi saya untuk bisa mengenakan jersey ini. Pelatih dan rekan-rekan satu tim percaya pada kemampuan saya dengan memberikannya,” ungkap Gutierrez kepada FIFA.com.

“Beruntung saya mampu mencetak gol demi membayar kepercayaan yang sudah diberikan, gol tersebut juga semkain menambah kepercayaan diri saya. Kami para pemain sudah berusaha sekuat tenaga, kami semua adalah bagian dari satu tim,” lanjutnya.

Kendati tak ikut unjuk gigi di atas lapangan, Falcao juga hadir di stadion. Bomber milik AS Monaco tersebut terlihat berada di tribun penonton dan turut memberikan semangat untuk rekan-rekannya yang sedang bekerja.

“Saya tahu Radamel selalu memberikan semangatnya untuk kami. Dia adalah striker besar dan seorang yang selalu membuat ruang ganti kami hidup. Saya ingin mempersembahkan kemenangan ini untuknya,” kata Gutierrez.

About rios chibie

Check Also

Prediksi Skor Huddersifled Town vs Chelsea 13 Desember 2017

Prediksi Skor Huddersifled Town vs Chelsea 13 Desember 2017

Chelsea secara mengejutkan kalah di tangan West Ham United akhir pekan kemarin, tapi mereka bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *