Home / Liga Inggris / Kombinasi Skuat Arsenal Yang Direncanakan Arsene Wenger

Kombinasi Skuat Arsenal Yang Direncanakan Arsene Wenger

Sesi latihan Arsenal - Pemain muda- Pemain berpengalaman

Sepak.com – Selaku juru taktik Arsenal, Arsene Wenger, ia telah memiliki visualisasi terkait komposisi skuatnya untuk melakoni pertandingan kontra Southampton. Wenger bakal menurunkan skuat campuran antara pemain muda dengan pemain berpengalaman.

Arsenal bakal menyambut Southampton di pertandingan perempatfinal Piala Liga Inggris tepatnya bakal berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (1/12/2016). Di pertandingan itu, The Gunner tidak akan memperoleh kontribusi dari Olivier Giroud serta Mathieu Debuchy lantaran keduanya menderita cedera. Disamping itu, Lucas Perez sudah kembali prima dan siap untuk tampil.

“Lucas akan masuk dalam skuat,” ucap Wenger, yang dilansir dari situs resmi klub.

“Kami bakal mengoperasikan skuat dengan kombinasi antara pemain muda serta pemain berpengalaman, namun 90% tetap pemain tim inti,” katanya menambahkan.

Adapun salah satu pemain yang bakal diturunkan oleh Wenger yakni Carl Jenkinson. Jenkinson menjadi opsi pengganti Wenger di posisi bek kanan usai Hector Bellerin menderita cedera.

“Carl Jenkinson nantinya juga akan tampil. Saya memberikan istirahat full untuk dirinya kala berhadapan dengan Bournemouth lantaran ia baru melakoni 2 laga superior (kontra Manchester United serta Paris Saint-Germain) dan saya kira ia perlu istirahat,” ungkap Wenger.

“Terkadang, menjalani 3 pertandingan dalam seminggu amat menguras mental. Carl besok bakal diturunkan lagi dan kami bakal mengoperasikan Gabriel di posisi bek central, serta usai itu kita lihat saja untuk hari Sabtu,” tutupnya.

Di akhir minggu ini, Arsenal akan memainkan laga kontra West Ham United di markas lawan tepatnya di lanjutan Premier League.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *