Home / Liga Champions / Kompany Yakin Manchester City Bisa Juara Liga Champions

Kompany Yakin Manchester City Bisa Juara Liga Champions

Meraih Titel Liga Champions Eropa tidak akan pernah mudah, terutama bagi klub Liga Primer Inggris yang pada faktanya Chelsea adalah klub terakhir yang memenangkan trofi tersebut pada tahun 2012 silam. Meski demikian kapten Mancheser City, Vincent kompanya tetap merasa optimis dengan peluang timnya memenangkan trofi tersebut musim ini.

Kompany Yakin Manchester City Bisa Juara Liga Champions

Bicara soal performa, Manchester City musim ini memang tampil gemilang dengan memuncakki klasemen sementara Liga Primer Inggris, melangkah ke Final Piala Liga, masih bertahan di Piala FA dan turut melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Karena performa tersebut, tim besutan Pep Guardiola pun diyakini bakal mampu menghadirkan minimal satu prestasi di akhir musim nanti.

Tapi untuk di ajang Liga Champions Eropa, sepertinya City masih belum diunggulkan , lantaran masih ada tim lain yang disebut-sebut sebagai Favorit seperti misalnya juara bertahan Real Madrid, kemudian ada Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan jangan lupa juga Bayern Munchen.

Meski demikian, Kapten Manchester City, Vincent Kompany tetap yakin aakan peluang timnya untuk memenangkan titel Liga Champions Eropa di akhir musim nanti.

“Segalanya sudah berubah, Kalau ada tahun, momen ketika klub siap merasa di kandang, maka itu adalah sekarang ini. Saya tidak akan mengatakan kalau itu adalah persoalan waktu–beberapa klub tidak pernah memenanginya–tapi kalau setiap tahun kami bisa melaju dengan kepercayaan diri seperti ini, kalau tidak tahun ini bisa tahun depan, yang jelas kami akan ada di sana. Saya yakin itu.”

“Dalam beberapa tahun sebelumnya, kami merasa betapa sulitnya itu. Kami berusaha masuk ke tatanan yang sudah bagus–Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid. Tim mana pun yang berusaha dalam sepuluh tahun terakhir gagal.” ujar Kompany kepada wartawan

About lestari shasha

Check Also

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *