Home / Liga Inggris / Kondisi Kane Lebih Baik Daripada Yang Diperkirakaan Awalnya

Kondisi Kane Lebih Baik Daripada Yang Diperkirakaan Awalnya

Harry Kane

Sepak.com – Harry Kane telah melakukan pemeriksaan lanjutan dan hasilnya amat positif. Keadaan pemain depan Tottenham Hotspur ini ternyata jauh lebih oke ketimbang perkiraan awal.

Sebelumnya, Kane terpaksa harus keluar lapangan sambil mengenakan kruk kala Tottenham menunddukan Sunderland, (28/9/2016) lalu. Penyerang yang menginjak 23 tahun ini mendapat cedera di bagian ligamen engkel kanannya.

Lebih lagi, Kane malah sempat dikabarkan bakal terancam absen hingga dua bulan lamanya. Tapi, ternyata kondisi si pemain tak seburuk yang diperkirakan di awalnya.

Terkait kondisi terbaru Kane, pelatih Spurs telah memberitahukan bahwa pihak mereka telah menerima hasil pemeriksaan dan hasilnya lebih baik ketimbang yang mereka kira. Meskipun begitu, mereka belum mengetahui berapa lama si pemain kembali fit.

“Di beberapa jam yang lalu, kami mendapat kabar terbaru terkait hasil pemindaiannya. Itu jauh, jauh lebih bagus ketimbang yang kami kira,” ungkap pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, terkait kondisi si pemain.

“Kami senang. Itu merupakan pemeriksaan yang amat positif. Kami amat, amat senanga terkait kabar ini, namun kami belum dapat memperkirakan berapa lama dirinya bakal kembali fit,” sambung Pochettino.

“Saya bukan dokter, merupakan hal yang sulit untuk mengatakan satu, dua, atau tiga minggu. Tapi, itu jauh lebih baik ketimbang yang kami kira,” ujarnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

Sejauh ini, Kane sudah bermain di enam laga bersama Spurs dan mencatatkan dua gol. Selama si pemain tidak berkontribusi, Tottenham bakal menurunkan Vincent Janssen di barisan serang sebagai pengganti Kane.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *