Home / Bundes Liga / Kondisi Marco Reus Baik-baik Saja

Kondisi Marco Reus Baik-baik Saja

Thomas Tuchel coba meredam kecemasan para fans terkait kondisi Marco Reus seusai laga menghadapi Borussia Monchengladbach di Signal Iduna Park, Sabtu (15/8).

Reus sendiri malam lalu tampil oke dengan menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 4-0 untuk timnya. Namun ia harus keluar lapangan 12 menit lebih cepat.

Kabarnya gelandang serang internasional Jerman ini mendapat cedera, namun menurut Tuchel tak ada yang harus dikhawatirkan.

“Saya tak melihat ini masalah yang serius,” ujar mantan bos Mainz.

“Bila sebaliknya, maka tim dokter seharusnya sudah berbicara dengan saya.”

Di kesempatan itu Tuchel turut mengapresiasi performa pemain mudanya Julian Wegl, dalam menjaga keseimbangan lini tengah Die Borussen.

“Saya ucapkan selamat atas performanya. Saya tahu dia bisa melakukan tugasnya dengan baik, jika tidak maka dia tak mungkin menjadi starter,” kata Tuchel mengenai pemain 19 tahun.

“Meski masih muda, dia sudah cerdas dan selalu memberikan seluruh kemampuan dalam tiap sesi latihan. Dia seorang yang rendah hati dan bisa diandalkan.”

About charlie

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *