Home / Piala Dunia / Konspirasi Berhubungan Seks Di Piala Dunia

Konspirasi Berhubungan Seks Di Piala Dunia

Belakangan ini pembicaraan soal hubungan seks menjadi kisah tersendiri jelang dimulainya pagelaran Piala Dunia 2014 Brasil. Beberapa pelatih timnas ada yang membolehkan, mengurangi dan bahkan melarang para penggawanya untuk berhubungan seks selama berada di Brasil.

Akan tetapi, hingga kini masih belum terpapar secara jelas apakah berhubungan seks selama Piala Dunia berlangsung dapat mempengaruhi kinerja seorang pemain sepakbola diatas lapangan hijau.

Didier Deschamps yang merupakan pelatih Timnas Prancis merupakan salah satu pelatih yang tidak melarang anak buahnya untuk berhubungan seks selama Piala Dunia. Menurutnya, hal tersebut adalah hak para pemainnya, yang jelas ia juga menuturkan bahwa hubungan seks juga harus tahu “bagaimana, kapan dan seberapa sering.”

Hal tersebut tak jauh beda dengan Luiz Felipe Scolari, namun pelatih Timnas Brasil tersebut menghimbau anak buahnya agar mengurangi hubungan seks dan jika tetap ingin melakukannya maka harus dilakukan dengan tensi yang lebih rendah.

“Hubungan seks normal saja selama gelaran Piala Dunia, namun frekuensinya harus sedikit lebih dikurangi untuk menjaga keseimbangan penampilan.” Ungkap Scolari.

Lain Deschamps, lain Scolari, lain pula dengan Miguel Herrera. Pelatih Timnas Meksiko tersebut melarang anak buahnya untuk berhubungan seks selama pagelaran Piala Dunia berlangsung demi menjaga kebugaran. Selain itu, bagi mereka yang tak mampu menjalaninya, maka pemain tersebut dianggap kurang profesional.

“Mereka yang tidak bisa menahan satu bulan tanpa seks tidak siap untuk menjadi profesional.” Ungkap Herrera.

Sejatinya bukan hanya tiga pelatih diatas saja yang berbicara soal seks di Piala Dunia. Hampir seluruh pelatih mempunyai pendapatnya masing-masing mengenai hubungan seks saat Piala Dunia. Ada yang membolehkan, ada yang menghimbau untuk mengurangi dan ada pula yang melarangnya.

Yang jelas hal tersebut hingga kini belum diketahui dampaknya secara jelas karena memang belum ada pihak yang meneliti secara khusus terkait hubungan seks yang bisa atau tidaknya mempengaruhi kinerja pemain sepakbola diatas lapangan.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

One comment

  1. namanya syahwat harus di salurkan. tetapi untuk pemain bola profesional benar yang dikatakan oleh Scolari frekuensinya harus sedikit lebih dikurangi untuk menjaga keseimbangan penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *