Home / Liga Champions / Kontra Juventus, Porto Akan Tampil Habis-Habisan Sedari Awal

Kontra Juventus, Porto Akan Tampil Habis-Habisan Sedari Awal

Porto vs Juventus - Liga Champions

Sepak.com – Porto bertekad untuk membukukan kemenangan ketika menghadapi Juventus di putaran 16 besar Liga Champions. Dragoes bakal bermain habis-habisan sedari awal laga di leg I.

Porto bakal berduel dengan Juve di kandang sendiri, Estadio do Dragao, Kamis (23/2/2017) subuh nanti, dalam leg I putaran 16 besar Liga Champions. Klub dari Portugal ini memerlukan torehan positif sebagai modal buat memudahkan langkah mereka di leg II yang bakal digelar di Turin (14/3/2017) nanti.

Juventus sejatinya merupakan tim Italia kedua yang sempat berhadapan dengan Porto di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, mereka berhasil menaklukkan AS Roma dalam putaran play-off.

“Kami telah mengalaisa permainan Juve dengan amat mendalam. Mereka merupakan tim yang oke serta kompak, namuhn kami pun memiliki tim yang kuat,” ucap pemain depann Porto, Andre Silva, kepada salah satu media.

“Saya percaya bahwa tak ada tim unggaln di pertarungan ini dan kita baru bakal mengetahui seperti apa hasilnya di akhir laga. Juve memiliki defensif yang amat fantasis, namun kami pun tangguh serta paham bagaimana mesti bermain, bagaimana untuk menciptakan gol, serta bagaimana untuk merespon sejumlah situasi yang ada. Disaat situasi berubah, kami pun begitu,” lanjut Andre Silva.

“Yang menjadi prioritas besok yakni kami mesti berkonsentrasi ke bagian defensif dan kalau segalanya berlangsung oke di sana, saya percaya kalau kami bakal memenangi laga itu. Kami mesti optimis serta mempercayai kemenangan ada di tangan kami,” katanya.

“Kami menilai Juve sebagai sebuah tim yang luar biasa serta berharap semuanya berlangsung lancar besok. Kami bakal mengawalinya dengan oke sedari awal dan mempertahankan intensitas kami, namun yang paling prioritas yakni berjuang,” tutup Andre Silva.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *