Home / Liga Italy / Kontra Sassuolo, Laga Debut Keisuke Honda

Kontra Sassuolo, Laga Debut Keisuke Honda

MILAN – Pemain Asal Jepang itu telah tiba di AC Milan dan menjalani sesi latihan pertama nya di Markas Besar klub, sebentar lagi ia siap menjalani laga perdana nya bersama I Rossoneri.

Laga antara AC Milan melawan Sassuolo di pekan ke 19 Serie A Italia akan berlangsung dinihari nanti, dan sepertinya pertandingan tersebut bukan pertandingan seperti biasanya karena Milan akan menurunkan salah satu pemain anyar yang mereka datangkan pada bursa transfer Januari 2014 ini, siapa lagi kalau bukan gelandang asal Jepang, Keisuke Honda, yang telah resmi bergabung dengan Rossoneri.

Kabar tersebut kami dapatkan dari salah satu media ternama italia yang bermarkas d Kota Milan, media mengabarkan bahwa AC Milan telah mengabarkan bahwa pemain anyar mereka itu sudah ada di markas besar klub dan menjalani sesi latihan perdana nya bersama skuad Rossoneri kemarin (11/01) waktu setempat, tentunya setelah menjalani serangkaian test yang dilakukan oleh pihak AC Milan.

Setelah dinyatakan lulus test, baik itu fisik dan juga performa, AC Milan mengkonfirmasikan bahwa Honda sudah siap menjalani debut pertama nya di AC Milan yang mana pemain asal jepang itu akan diturunkan langsung dalam laga kontra Sassuolo dinihari nanti (13/01) waktu setempat. Dan seperti biasa, Honda akan diposisikan sebagai gelandang, namun kemungkinan besar ia akan diturunkan sebagai pemain pengganti terlebih dahulu.

Keisuke Honda memang telah resmi berseragam AC Milan sejak tanggal 10 Januari 2014 lalu waktu setempat, dan Honda didatangkan oleh Milan dengan status bebas transfer karena mantan klubnya yaitu CSKA Moscow enggan memperpanjang kontrak sang pemain yang memang berakhir di pertengahan musim ini. Honda tampil impresif ketika membela Jepang di ajang piala konfederasi 2013 lalu.

About chibie oye

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *