Home / Liga Inggris / Kontrak Baru Harry Kane Di Tottenham Hotspurs

Kontrak Baru Harry Kane Di Tottenham Hotspurs

Harry kane - tottenham hotspurs

Sepak.com – Saat ini Harry Kane tidak begitu memusingkan mengenai perpanjangan kontraknya bersama Tottenham Hotspurs. Kane percaya kalau kesepakatan bakal terjadi lantaran ia ingin terus berkiprah dengan The Lilywhites.

Kane sejatinya masih memiliki masa kerja sampai 2020 mendatang. Tapi, kedua pihak telah membahaskan mengenai perpanjangan kontrak belakangan ini.

Kane dilaporkan sekarang ini memperoleh bayaran sekitar 60 ribu pounds ataupun nyaris Rp 1 miliar per minggunya. Berkat kontribusi superior yang telah ia persembahkan untuk Spurs, striker 23 tahun ini dikabarkan meminta bayaran yang lebih tinggi setidaknya 120 pounds per minggu.

Kalau saja Spurs tidak mau mengabulkan permintaan Kane serta kesepakatannya batal, Manchester United kabarnya telah siap untuk memberikan penawaran di musim panas nanti serta membawa pulang si pemain ke Old Trafford.

Tapi, Kane membantah isu-isu itu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya amat gembira bersama klubnya ini.

“Saya senang di klub. Tak sedikit orang yang bakal berspekulasi mengenai kontrak, namun saya bahagia. Anda dapat melihat saya di lapangan (di pertandingan kontra West Ham),” ucap Kane, yang menciptakan 2 gol ke sarang West Ham, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Tak banyak perasaan yang lebih oke ketimbang bermain di White Hart Lane serta menciptakan gol di derby London. Maka, yeah, saya gembira bisa bersama klub ini dan mau tetap bertahan di sini untuk periode yang lama.

“Kami tengah membahaskannya dan saya percaya kalau kami bakal menyelesaikannya. Saya tak khawatir serta saya tak meminta apapun seperti yang saya lihat berita.

“Kami tengah membahaskan dan saya tidak ragu kalau kami bakal mengakhirinya. Sama halnya yang saya bilang, saya mau bertahan di sini untuk periode yang lama serta saya percaya bakal demikian,” tutup Kane.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *