Home / Liga Spanyol / Kontrak Baru Jorge Sampaoli Di Sevilla Masih Belum Jelas

Kontrak Baru Jorge Sampaoli Di Sevilla Masih Belum Jelas

Jorge Sampaoli - Sevilla

Sepak.com – Masa kerja Jorge Sampaoli bersama Sevilla bakal segera habis di Juni 2018 nanti. Tapi hingga sekarang ini tak ada pembahasan soal pembaruan kontrak dari pihak klub.

Mengingat isu yang gencar mengkait-kaitkan Sampaoli bersama Barcelona sedari pertengahan Februari kemarin. Hal tersebut kian menjadi usai Luis Enrique menyatakan keputusannya untuk tinggalkan kursi manajer Barca di Kamis (2/3/2017).

Sekarang ini, eks manajer timnas Chile itu lantas mulai menanggapi soal masa depannya di Ramon Sanchez Pizjuan. Ia mengungkapkan kalau sejauh ini tak ada pembahasaan dari pihak klub soal pembaruan kontrak.

“Pada hari ini kami membahaskan soal beberapa skedul walaupun tak ada yang resmi,” ucap peracik taktik berkebangsaan Argentina itu, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami, staf manajer, sejatinya masih terjalin kerja sama, Namun(terkait pembaruan kontrak) tak dibhaskan dalam pertemuan formal,” lanjutnya menambahkan.

Disamping itu, peracik taktik berkepala blontos itu juga mengungkapkan kalau ia harus mengetahui dengan mendetail terkait bidikan klub di masa depan. Tapi, ia belum ingin memusingkan lebih lanjut buat saat ini.

“Kami harus mengetahui, apa yang jadi bidikan dari klub, lalu ke mana klub bakal meningkat lebih pesat di tahun depan,” lanjutnya.

“Yang betul kalau tak ada banyak waktu buat memusingkan sejumlah hal kecil kecuali terkait urusan pribadi,” tutupnya.

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *