Home / Liga Spanyol / Kontrak Baru Luis Suarez Bersama Barcelona Hingga 2021

Kontrak Baru Luis Suarez Bersama Barcelona Hingga 2021

Kontrak Baru Luis Suarez Bersama Barcelona Hingga 2021

Sepak.com – Barcelona baru saja memberitahukan terkait kesepakatan kontrak baru buat Luis Suarez. Kontrak barunya itu bakal menahan Suarez dengan Barca sampai di tahun 2021 mendatang.

Masa kerja sebelumnya Suarez dengan Barca sejatinya bakal habis di tahun 2019 nanti. Walaupun begitu, di awal Desember ini, Barca justru mengungkapkan bahwa Suarez bakal diberikan pembaruan kontrak.

Melalui situs klub, Barca memberitahukan kalau mereka sudah membahaskan bersama Suarez serta mencapai kesepakatan guna melakukan pembaruan kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang. Di kontrak itu pun ada sebuah perjanjian buy-out sebanyak 200 juta euro ataupun sebanyak Rp 2,7 triliun.

Suarez dikabarkan bakal meneken kontrak barunya itu di hari Jumat (16/12/2016). Pemain depan berkebangsaan Uruguay ini merupakan pemain kedua di trio MSN yang melakukan pembaruan kontrak bersama Barca usai sebelumnya Neymar lebih dulu menyepakti serta meneken kontrak barunya hingga tahun 2021 pula.

“Saya merasa amat senang sekali lantaran saya berada di tempat yang memang saya mau. Saat ini telah resmi. Saya tak pernah membuat sulit perpanjangan kontrak,” ucap Suarez, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya tak bakal pernah kehilangan hasrat dan semangat untuk meraih trofi serta menciptakan gol,” lanjutnya.

Diluar itu, Suarez direkrut oleh Barca dari Liverpool di musim panas 2014 lalu. Sedari saat itu, Suarez telah bermain sebanyak 116 kali, berhasil menciptakan 97 gol, serta mencatatkan 8 trofi.

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *