Home / Liga Spanyol / Kontrak Baru Semakin Dekat Ke Neymar

Kontrak Baru Semakin Dekat Ke Neymar

Direktur klub Barcelona, Robert Fernandez, belum lama ini kembali menegaskan rencana dari manajemen klub untuk memberikan kontrak baru kepada salah satu penyerang andalan mereka, Neymar.

Neymar menjalani musim ketiganya bersama Barcelona dengan sangat gemilang. Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia mampu menjadi aktor kemenangan bagi timnya. Neymar bersama Luis Suarez bahkan berhasil menjadi tumpuan di lini depan Barca ketika Lionel Messi absen dalam waktu yang cukup lama karena mengalami cedera.

Penyerang berkebangsaan Brasil tersebut sebelumnya kerap dikabarkan akan hengkang ke Manchester United dan yang bersangkutan juga menyatakan berminat untuk hijrah ke Old Trafford, karena dikabarkan merasa lelah terus berada di bawah bayang-bayang Messi.

Namun Barcelona memastikan jika hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Barca berniat untuk mengajukan kontrak baru ditambah kenaikan gaji kepada Neymar. Blaugrana sendiri belum lama ini resmi memperpanjang kontrak dari Rafinha hingga tahun 2020.

“Setelah memberikan kontrak baru kepada Rafinha, berikutnya kami akan memberikan kontrak baru kepada Neymar,” ungkap Fernandez tidak lama setelah Barcelona menang besar saat menjamu AS Roma di Liga Champions dini hari tadi.

Sebelumnya, Ayah Neymar, Neymar Sr. sempat mengungkapkan jika kemungkinan mereka akan hengkang dari La Liga, jika tidak segera mendapatkan kepastian mengenai tudingan menggelapkan pajak saat proses kepindahan Neymar dari Santos ke Barcelona.

About armand

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *