Home / Liga Inggris / Kontrak Belum diperpanjang, Terry Mungkin Tinggalkan Chelsea

Kontrak Belum diperpanjang, Terry Mungkin Tinggalkan Chelsea

LONDON – Bek veteran Chelsea John Terry belum juga mendapat sodoran perpanjangan kontrak oleh klubnya. Hal ini menimbulkan spekulasi kalau Terry akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas mendatang.

Kontrak Terry sendiri akan berakhir musim panas bulan Juni tahun ini. Hingga kini Chelsea belum ada tanda-tanda bakal memperpanjang kontraknya.

Pelatih Jose Mourinho sebenarnya telah berulang kali menegaskan kalau kontrak perpanjangan untuk Terry akan disodorkan pada waktunya, namun pihak The Blues sendiri tengah gencar mengincar bek tengah milik St Etienne, Kurt Zouma. Jika mereka berhasil memboyong pemain 19 tahun tersebut, karir Terry sepertinya akan berakhir.

Melihat situasi tersebut, beberapa media lokal memberitakan kalau Terry tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamfrod Bridge diakhir musim ini.

Terry juga dibuat frustasi dengan  kebijakan timnya yang hanya memberi perpanjangan kontrak selama 1 tahun untuk pemain yang telah berusia 30 tahun. Bek timnas Inggris itu berharap dirinya bisa mendapat kontrak dengan durasi yang lebih lama yakni 3 tahun.

About SepakEditor

Check Also

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *