Home / Gosip Bola / Kontroversi Ballon d’Or 2013 Masih Berlanjut

Kontroversi Ballon d’Or 2013 Masih Berlanjut

SEPAK.COM – Skandal kontroversi hasil akhir voting FIFA Ballon d’or 2013 terus bermunculan, setelah pelatih qatar kini pelatih timnas Fiji yang mengemukakan komentarnya.

Hasil akhir voting ballon d’Or yang diumumkan oleh FIFA melalui situs resmi mereka sepertinya terus menuai kontroversi, setelah pelatih timnas Qatar dan Kuwait yang angkat bicara soal pilihan mereka dan yang ditunjukkan oleh FIFA itu berbeda, kini gilira pelatih timnas Fiji yang mengadukan hal tersebut. Dia adalah Juan Carlos Buzzett, pelatih asal spanyol yang saat ini sedang menangani Timnas Fiji itu mengatakan bahwa hasil yang dirilis FIFA dan pilihan dirinya itu berbeda.

Dalam hasil yang dirilis FIFA melalui situs resmi nya, Juan Carlos Buzzett memilih Cristiano Ronaldo, Franck Ribery dan Robert Lewandowski, padahal dalam pemilihan tersebut ia tidak memilih Lewandowski melainkan hanya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Franck Ribery.

“Saya tidak pernah memberikan pilihan saya kepada Lewandowski, ia belum sejajar dengan 3 pemain terbaik yang saya pilih yaitu Cristiano ronaldo, Lionel Messi dan Franck Ribery” ungkap nya kepada salah satu media setempat.

Tak hanya pelatih timnas Fiji saja, disisi lain pelatih timnas Albania yaitu Giovanni Di Biasi mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memilih Zlatan Ibrahimovic di tempat pertama.

“Saya memilih Cristiano Ronaldo untuk 5 poin, 3 poin untuk Messi dan satu poin untuk Zlatan Ibrahimovic, saya sama sekali tidak pernah memberikan 5 poin untuk Zlatan Ibrahimovic, ini semua omong kosong dan kebohongan saja” ungkapnya.

Kontroversi FIFA Ballon d’Or 2013 sepertinya mulai bermunculan, dan menurut kami seharus FIFA sendiri memperlihatkan hasil tersebut setelah pemilihan berlangsung, bukan malah menunda nya seperti yang mereka lakukan di tahun 2013 kemarin. FIFA memang mengubah waktu batas akhir pengumpulan voting FIFA Ballon d’Or 2013 yang membuat banyak pihak mengecam keputusan tersebut.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *