Home / Prediksi / Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kendati faktanya dia masih terikat kontrak dengan Napoli, namun Koulibaly juga tidak bisa menjamin akan tetap bertahan di klub Italia tersebut musim depan.

Sebagaimana diketahui, Kalidou Koulibaly jadi salah satu pemain yang paling diandalkan oleh Napoli sepanjang kampanye musi, 2017/18 kemarin, dia membantu tim arahan Maurizio Sarri bersaing ketat dengan juventus dalam perburuan Scudetto. Kendati pada akhirnya tetap gagal, namun performa Koulibaly tetaplah mendapat sanjungan dari sejumlah pihak.

Tak heran jika pada bursa transfer musim panas tahun ini, bek Tim Nasional Senegal tersebut dipercaya diminati sejumlah raksasa Eropa, terutama Chelsea. Ya, Tim arahan Antonio Conte tersebut diyakini begitu mendambakan servis bek berusia 27 tahun itu pada musim panas tahun ini.

Adalah pelatih Antonio Conte yang diyakini sagat tertarik dengan servis bek asal Prancis tersebut.Bahkan, terlepas dari siapa yang akan menggantikan Conte musim depan, jika memang The Blues mendepak manajer asal Italia tersebut, Koulibaly diyakini sebagai pemain incaran utama The Blues pada musim panas ini.

Well, Koulibaly sendiri saat ditanya terkait dengan masa depannya di Napoli, mengaku masih menghormati kontraknya di Klub Italia tersebut yagn ebrlaku untuk tiga tahun ke depan. Namun demikian, yang bersangkutan sama sekali tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub lain pada musim panas mendatang.

“Masa depan saya? Saya masih terikat kontrak tiga tahun di Napoli,” ucap defender internasional Senegal tersebut kepada jurnalis.

“Tetapi, kita lihat saja apa yang akan terjadi ke depan,” imbuhnya, memberi isyarat hengkang.

Napoli sendiri telah menunjuk pelatih baru, yakni Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Bayern Munich diketahui sudah memberitahu presiden Napoli Aurelio de Laurentiis agar tidak menerima berbagai pinangan pada Koulibaly.

About lestari shasha

Check Also

Transfer Terkini ; Fabihno Resmi Gabung Liverpool

Transfer Terkini ; Fabihno Resmi Gabung Liverpool

Kegagalan di Final Liga Champions Eropa rupanya tak membuat Liverpool kehilangan daya tarik, pasalnya tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *