Home / Liga Inggris / Kritikan Jose Mourinho Sebagai Ungkapan Kondisi Sebenarnya Dalam MU

Kritikan Jose Mourinho Sebagai Ungkapan Kondisi Sebenarnya Dalam MU

Swansea City vs Manchester United - Premier League- jose mourinho

Sepak.com – Jose Mourinho memberikan sorotan tajam terhadap para pemainnya. Hal tersebut dianggap hanya sebagai pengungkapan kondisi yang sejatinya di dalam tim.

Akhir minggu kemarin Mourinho sempat memberikan kritikan terhadap dua anak buahnya, yakni Chris Smalling serta Luke Shaw. Menurut Mourinho, mereka tak begitu memperlihatkan keberanian untuk berkorban demi tim lantaran tak siap diturunkan.

Mourinho pun sejatinya memang kerap memberikan kritikan terhadap anak buahnya di media. Shaw di beberapa waktu sebelumnya telah pernah menjadi target, disaat dinilai Mourinho tidak berada di posisi yang tepat kala sarang MU dibobol lawan

Kala masih membesut Chelsea tahun kemarin, Mourinho bahkan mengungkapkan langsung kalau para pemainnya telah mengkhianatinya.

Terkait tanggapan tajam ke Smalling serta Shaw, mantan pemain depan Celtic yang sekarang ini menjadi analisis di salah satu media asing, Andy Walker, mengungkapkan kalau Mourinho tengah memaksa menyisihkan keduanya dari MU. Namun, mantan pemain bertahan MU dan juga sebagai analisis di media Inggris itu, Gary Neville, mengungkapkan kalau kritikan tersebut terbilang normal.

Pasalnya, Mourinho tak puas melihat apa yang terjadi dengan tim, sedangkan publik tidak senantiasa dapat melihat persoalannya.

“Jose ingin menetapkan namanya di Manchester United serta dirinya mesti memastikan memiliki para pemain yang bersamanya kala diperlukan. Selaku sosok pelatih, Anda jelas akan memilih pemain yang siap untuk tampil serta yakin dengannya,” ucap Neville.

“Itu merupakan sejumlah tanggapan yang amat tajam, dia melihat banyak hal di dalam. Usai menjadi bagian dalam tim kepelatihan selama tiga atau empat musim belakangan, disaat Anda mendapatkan sejumlah hal yang tak Anda sukai, hal tersebut tidak senantiasa terlihat betul untuk publik di luar,” lanjutnya menambahkan.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *