Home / Liga Spanyol / Kroos: Belum Saatnya Anggap Remeh Madrid

Kroos: Belum Saatnya Anggap Remeh Madrid

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, merasa optimis jika timnya akan meraih kesuksesan pada musim ini. Walaupun Los Galacticos saat ini sedang mendapat sorotan yang tajam karena kurang bisa tampil konsisten dalam beberapa pekan belakangan.

Sejak dilatih oleh Rafael Benitez, tidak dipungkiri jika Real Madrid tampil dengan kurang meyakinkan. Di ajang La Liga, Los Blancos sudah kalah tiga kali termasuk saat dipermalukan rival abadinya, Barcelona dengan skor telak 0-4 di Santiago Bernabeu.

Di ajang Copa del Rey, Madrid juga sudah tidak bisa lanjut. Los Blancos diputuskan untuk didiskualifikasi di babak 32 besar karena memainkan Denis Cheryshev yang seharusnya absen di laga itu karena tercatat masih harus dalam masa hukuman larangan bertanding.

Sementara itu dalam kompetisi Liga Champions, Madrid mengakhiri fase grup tanpa kalah sama sekali dan berhak untuk melaju ke babak 16 Besar di mana mereka akan menghadapi wakil dari Italia, AS Roma.

Kroos menilai jika sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk membuat penilaian mengenai timnya. “Masih ada banyak hal yang bisa ditingkatkan dan saya yakin kami akan jauh lebih baik lagi,” ungkap Kroos yang dimuat dalam situs resmi klub.

“Kami sedang berlatih keras setiap hari dan konsekuensi dari kerja keras tersebut akan terlihat dari hasil. Saya yakin jika kami akan segera tampil konsisten, yang saat dituntut oleh para pendukung kami dan juga yang sedang kami perjuangkan.”

About arvi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *