Home / Liga Inggris / ‘Kutukan Sulit Menang Arsenal Dari Chelsea’

‘Kutukan Sulit Menang Arsenal Dari Chelsea’

Arsenal v Chelsea

Sepak.com – Chelsea sebelumnya terbilang cukup sulit untuk ditundukkan oleh Arsenal kala menjalani laga di Emirates Stadium. Bahkan, The Blues disebut sebagai kutukan bagi The Gunners.

Arsenal bakal berduel dengan Chelsea di kandang sendiri, Sabtu (24/9/2016). Kedudukan mereka di klasemen sekarang ini masih sejajar dengan torehan 10 poin dari lima pertandingan.

Arsenal serta Chelsea masing-masing memiliki modal yang positif jelang pertandingan itu. Pasalnya, mereka berhasil membukukan kemenangan kala menjalani laga Piala Liga Inggris.

Arsenal berhasil menang besar saat berhadapan dengan Nottingham Forest dengan hasil akhir 4-0 tanpa balas. Sementara Chelsea berhasil menundukkan Leicester City dengan hasil akhir 4-2 di pertandingan yang berlanjut sampai babak perpanjangan waktu.

Mengenai rekor pertemuan kedua tim ini, Chelsea terbilang cukup sulit untuk ditaklukkan oleh Arsenal di 10 laga terakhir. Chelsea berhasil memetik total enam kali kemenangan, tiga kali hasil seri, dan hanya sekali kalah dari tim arahan Arsene Wenger ini.

Pelatih berkebangsaan Inggris yang juga sosok pundit, Harry Redknapp, mengungkapkan bahwa Arsenal tampaknya bakal dibayang-bayangi kutukan sulit menang dari Chelsea.

Chelsea adalah sebuah kutukan untuk Arsenal di beberapa musim terakhir dan saya percaya bahwa Arsene Wenger dan tim arahannya bakal berpikir soal itu,” ucap Redknapp salah satu media asing..

“Saya kira Chelsea memang lebih tangguh kalau dilihat dari mental dan fisik ketimbang Arsenal. John Terry bakal menjadi kerugian besar kalau dia tak bermain. Namun, Chelsea adalah tim yang lebih tangguh,” sambungnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *