Home / Liga Spanyol / La Liga Amat Penting Untuk Zidane Di Tahun Ini

La Liga Amat Penting Untuk Zidane Di Tahun Ini

zinedine-zidane

Sepak.com –¬†Zinedine Zidane memutuskan untuk memprioritaskan piala La Liga di tahun ini. Pasalnya, boleh dibilang sangat lama El Real tak menjadi pemuncak di liga domestik.

Melihat kembali torehan mereka di dua tahun belakangan, Madrid sangat baik di Liga Champions. Justru, trofi ke-11 Liga Champions diangkat oleh Real Madrid di tahun perdana Zidane menjadi manajer di klub tersebut.

Sedangkan titel pemuncak La Liga telah amat lama tak mereka raih, yang paling terakhir di tahun 2011/2012. Trofi Copa del Rey pun terbilang cukup lama tak mereka raih lagi yang sebelumnya terakhir mereka raih di tahun 2013/2014.

Dengan begitu, di tahun ini ZIdane mempunyai niat untuk membawa Madrid untuk memuncaki liga domestik dan tak cuma melanjutkan kejayaan di tingkat Eropa. Kendati, mengingat torehan di tahun lalu, Zidane memperkirakan bahwa tahun ini tak bakal lebih gampang untuk Madrid ketimbang turnamen di tahun 2015/2016 kemarin.

Menurut Zidane bahwa persaingan berat bakal tetap diduduki oleh tiga tim tangguh tahun lalu yakni Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Di akhir musim, Madrid finis di posisi kedua usai sebelumnya sempat tercecer di posisi ketiga.

“La Liga amat penting bersama sistem turnamennya. Barulah selanjutnya disambung dengan sejumlah trofi lain serta Liga Champions. Liga sungguh amat, amat, amat menjadi prioritas,” ucap Zidane seperti dikutip dari salah satu media asing.

“Atletico Madrid telah menyeimbangi level Barcelona serta Madrid. Ini bakal menjadi tahun yang sulit untuk kami namun kami sudah mempersiapkan diri. Kami mesti memulai turnamen dengan performa yang mantap,” lanjutnya.

Nantinya, Real Sociedad bakal berhadapan dengan Madrid di La Liga. Madrid telah dipastikan bakal mengungjungi Anoeta di hari Senin (22/8/2016) dinihari WIB.

About carla

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *