Home / Liga Inggris / Laga Barcelona VS Monchengladbach Dihadiri Klopp Dan Skuat Liverpool

Laga Barcelona VS Monchengladbach Dihadiri Klopp Dan Skuat Liverpool

Para pemainLiverpool - Menonton Pertandignan Barcelona vs Borussia Moenchengladbach - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Juergen Klopp bersama para pemain Liverpool ternyata betul-betul pergi ke Cam Nou serta menonton pertarungan antara Barcelona melawan Borussia Monchengladbach.

Ada hal yang menarik di pertandingan Barca kontra Gladbach di Rabu (7/12/2016) dalam fase grup Liga Champions. Barca mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas lawan. Arda Turan mencatatkan hat-trick di pertandingan itu. Gol satunya lagi diciptakan oleh Lionel Messi.

Klopp bersama sejumlah pemainnya ternyata juga datang untuk melihat pertarungan itu di tribun Camp Nou. Sejumlah pemain itu yakni Jordan Henderson, Adam Lallana, Roberto Firmino, James Milner, Lucas Leiva, Simon Mignolet serta Alberto Moreno.

Sejatinya kedatangan mereka ini merupakan bagian dari latihan The Reds di Barcelona. Sebab, mereka ingin melakukan latihan di tempat yang lebih hangat lantaran sekarang ini Inggris telah memasuki musim dingin.

Tak hanya itu, pelatihan di Barcelona ini pun merupakan upaya Klopp untuk membuat timnya semakin kompak. Lebih lagi, Liverpool baru saja menderita kekalahan menyesakkan. Sebab, mereka justru ditaklukkan oleh tim yang tak begitu difavoritkan, Bournemouth, dengan hasil akhir 3-4.

Padahal di pertandingan tersebut, Liverpool mampu memimpin 2-0 duluan, lalu masih mendominasi 3-1. Sayangnya, pada akhirnya Liverpool justru membiarkan begitu saja kans untuk memenangi laga itu. Mereka menuntaskan pertandingan ini dengan kekalahan.

Hasil buruk itu pun menghancurkan torehan tidak terkalahkannya di 15 laga di semua turnamen yang diikuti Liverpool. Sekarang ini, Liverpool berada di peringkat 3 dengan mencatatkan 30 poin dan terpaut 4 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 1 klasmen Premier League.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *