Home / Piala Dunia / Laga Friendly: Review Hasil Pertandingan Prancis VS Spanyol

Laga Friendly: Review Hasil Pertandingan Prancis VS Spanyol

Laga Friendly - Prancis VS Spanyol

Sepak.com – Prancis ditaklukkan oleh Spanyol ketika melakoni pertandingan ujicoba. Les Blues harus menerima kekalahan dari La Furia Roja dengan hasil akhir 0-2.

Ketika menjalani laga yang berlangusng di Stade de France, Rabu (29/3/2017) subuh tadi, Didier Deschamps memutuskan untuk mengoperasikan Kylian Mbappe sebagai starter. Pemain barisan serang lainnya dioperasikan oleh Kevin Gameiro serta Antoine Griezmann.

Disamping itu, Spanyol harus bermain tanpa kontribusi dari Diego Costa lantaran cedera dan memutuskan untuk memainkan Alvaro Morata sedari menit pertama. Ia pun ditemani oleh Isco serta Pedro Rodriguez/

Spanyol bahkan lebih mendominasi ball possesion di laga itu dengan mencatatkan total 59% penguasaan bola berdasarkan yang dilansir dari salah satu media. Sedangkan mengenai kans, kedua kesebelasan sama-sama membukukan 8 attempts. Tepatnya, Prancis melesakkan 2 attempts yang berhasil on target, sedangkan Spanyol mampu membukukan 4 attempts on target.

Gol-gol kemenangan Spanyol di laga itu dibukukan pada paruh kedua. Gol perdana mereka diciptakan oleh David Silva tepatnya di menit ke-68 melalui tembakan penalti. Kans penalti ini diberikan usai Laurent Koscielny diketahui melanggar Gerard Deulofeu di area kotak penalti.

Spanyol pun semakin meungguli usai Deulofeu sukses menciptakan gol di menit ke-78. Gol tersebut berawal dari kesalahan pemain tengah Prancis ketika N’Golo Kante melakukan operan di barisan tengah.

Lantas Sergio Busquets pun dapat merebut bolanya, kemudian memberikan operan ke Jordy Alba. Lalu, ia pun bekerja sama dengan David Silva. Deulofeu sukses mengoptimalkan assist dari Alba yang memberikan umpan silang mendatar.

Di sisa laga kedua tim tak mampu menciptakan gol lainnya, Spanyol pun menuntaskan laga dengan skor 2-0 dari Prancis.

About carla

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *