Home / Liga Champions / Laga Juventus VS Barcelona Bukan Laga Pembalasan Dendam

Laga Juventus VS Barcelona Bukan Laga Pembalasan Dendam

Juventus

Sepak.com – Hasil pengundian Liga Champions putaran perempatfinal menyajikan laga panas antara Juventus kontra Barcelona. Perduelan ini ditegaskan tidak menjadi sebuah ajang pembalasan dendam untuk kegagalan di putaran final 2014/2015.

Pengundian untuk partai 8 besar Liga Champions telah digelar di Nyon, Jumat (17/3/2017) kemarin. Hasil drawing kali ini menyajikan sebuah pertarungan ulangan final di 2 musim silam.

Ketika itu, Juve ditandaskan oleh Barca dengan hasil akhir 1-3. Dalam pertandingan yang digelar di Olympiastadion, Berlin (6/6/2015), Ivan Rakitic, Luis Suarez, serta Neymar yang melesakkan gol ke sarang Juve.

Salah satu pemain Juve, Claudio Marchisio, merasa kalau pertarungan kedua kesebelasan di putaran 8 besar Liga Champions musim ini bakal jadi pertandingan yang berbeda. Ia pun tidak memusingkan soal hasrat untuk balas dendam.

“Pertandingan ini akan betul-betul berbeda. Dulunya, adalah final yang cuma ada 1 pertandingan. Saat ini bakal ada 2 leg pertandingan. Alhasil, kami tidak dapat menanggap kalau ini merupakan ajang balas dendam,” ucap Marchisio kepada salah satu media.

“Kami mesti memikirkan soal partai yang krusial, yang mana di sana terdapat tim yang lebih gampang di atas kertas. Namun, seluruh tim yang telah mencapai putaran ini telah memperlihatkan kemampuan yang luar biasa serta bakat. Orang-orang yang berada di tingkat ini adalah tim yang tangguh.”

“Kami bakal melawan Barcelona yang dapat memperlihatkan kebangkitkan fantastis (kontra Paris Saint-Germain) untuk dapat melangkah ke perempatfinal dan kami tidak sabar lagi buat melawan mereka,” lanjutnya.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *