Home / Liga Spanyol / Laga Perdana La Liga Kontra Bilbao Jadi Ajang Balas Dendam Barcelona

Laga Perdana La Liga Kontra Bilbao Jadi Ajang Balas Dendam Barcelona

Barcelona akan kembali bertamu ke kandang Athletic Bilbao dalam pertandingan perdana mereka di ajang Liga Spanyol musim 2015/2016. Mereka memliki peluang untuk membalas dendam atas kekalahan mereka di ajang Piala Super Spanyol.

Kala menjalani leh pertama di ajang Piala Super Spanyol di San Mames stadium pada pada pertengahan bulan ini, Barca kalah dengan skor 4 – 0. Empat gol yang diciptakan oleh kubu Los Leones di San Mames tersebut dicetak Aritz Aduriz yang mengemas hat-trick serta satu tambahan gol dari Mikel San Jose Dominguez .

Akibat kekalahan tersebut, Barca harus merelakan lepasnya satu trofi juara karena mereka gagal membalikkan keadaan di leg kedua dengan hanya mampu meraih hasil seri 1-1.

Luis Enrique merasa perlu berbenah untuk menghadapi pertandingan melawan Bilbao. Lini belakang Blaugrana dinilai masih memerlukan beberapa perombakan.

Dalam tiga pertadingan terakhir yang dijalani, Los Azulgrana kebobolan sebanyak sembilan gol. Lima gol saat dua kali bertanding melawan Bilbao, empat gol lainnya mereka terima saat berhadapan dengan Sevilla.

Menatap laga perdana di La Liga Spanyol, Minggu 23 Agustus malam WIB, Lionel Messi cs boleh sedikit merasa percaya diri. Mereka yakin akan bisa membawa tiga poin penuh karena mereka merupakan jawara La Liga musim lalu.

About alvian

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *