Home / Liga Inggris / Laga Pertama Mourinho di MU, Mourinho Amat Puas

Laga Pertama Mourinho di MU, Mourinho Amat Puas

jose mourinho

Sepak.com – Jose Mourinho mengakui amat puas dengan penampilan Henrikh Mkhitaryan dalam pertandingan debutannya klub Manchester United. Tidak hanya itu, Mourinho juga memberikan apresiasi terhadap salah satu pemain baru MU yaitu Eric Bailly.

Laga uji coba pramusim berhadapan dengan Wigan Athletic di DW Stadium, Sabtu (16/7/2016), merupakan laga perdana Mourinho selaku pelatih di MU. Dalam Prosesnya, MU sukses menorehkan 2-0 melalui tendangan Will Keane dan Andreas Pereira.

Pertandingan itu juga disebut sebagai pertandingan pertamanya Mkhitaryan dalam mengenakan jersey Red Devil yang sebelumnya baru saja pergi dari Borussia Dortmund. Pesepakbola asal Armenia ini mengisi nomor 10, atau lebih spesifiknya tepat di belakang James Wilson yang mana adalah striker tunggal.

Mkhitaryan disebut berhasil tampil mengesankan dengan memanfaatkan peluang yang awalnya tak dapat dioptimalkan oleh Memphis Depay. Dia sendiri juga memperoleh peluang untuk melesakkan gol, namun tak dapat dia optimalkan.

“Mkhitaryan adalah salah satu pemain unggulan dan sekarang ini dia mempunyai usia yang oke untuk seorang pesepakbola — 27/28 tahun,” kata Mourinho.

“Sudut pandangnya mengenai sepakbola amat bagus. Dia berpikir amat cepat dan upaya dia merebut bola amat manis,” lanjutnya.

“Dia dapat melakoni beberapa posisi yang beragam di belakang penyerang. Dia sekarang ini belum cukup terasah, namun penampilanya amat baik,” ucap Mourinho.

Salah satu bek central yang berkontribusi selama 83 menit dalam pertandingan melawan Wigan yakni Bailly disebut juga memperoleh apresiasi dari Mourinho. Bailly adalah pendatang anyar di MU yang sebelumnya berada di Villarreal.

“Khusus Eric, upaya penggemar menampilkan betapa mereka menyukai penampilanya kala saya memainkannya telah cukup. Tentu saja dia masih amat muda, hadir dari lingkungan yang amat berbeda, namun Anda dapat memperhatikan dia kini jadi seperti apa.”

“Saya bakal mempersembahkan dia segalanya supaya dia dapat menjadi lebih oke dan lebih baik, seperti yang saya terapkan kepada bek-bek tengah lainnya yang pernah saya arahkan. Dia sudah menunjukkan talenta yang kami lihat saat kami menaruh minat untuk merekrutnya,” tandasnya.

About abdi

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *