Home / Liga Inggris / Lagi-Lagi Liverpool Mendapat Saran Agar Merekrut Joe Hart

Lagi-Lagi Liverpool Mendapat Saran Agar Merekrut Joe Hart

Joe Hart

Sepak.com – Joe Hart mampu memperlihatkan kemampuannya kala timnas Inggris melawan Jerman di pertandingan friendly lalu. Melihat kemampuan Hart yang terbilang oke, Liverpool disarankan lagi supaya membawa pulang si pemain.

Inggris takluk 0-1 ketika menghadapi Jerman di pertandingan persahabatan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3/2017) subuh tadi. Hart yang menjaga sarang The Three Lions tidak dapat mengantisipasi tendangan fantastis dari Lukas Podolski di paruh kedua.

Tapi, Hart sukses menyelamatkan Inggris dari kecolongan lebih banyak gol lantaran mampu mengantisipasi sejumlah ancaman dari lawan. Pengawal gawang yang sekarang ini berkiprah di Torino itu memperlihatkan performa yang oke dengan menghentikan tembakan keras ke sarangnya.

Disamping itu, Hart sendiri bermain cukup konsisten dengan Tornio dalam Serie A. Kiper 29 tahun itu bahkan bermain sebagai opsi inti manajer Sinisa Mihajlovic.

Hart kemungkinan cuma berkiprah dengan Torino sampai akhir musim ini disaat periode peminjamannya dari Manchester City berakhir. Usai itu, nasib si pemain masih belum jelas lantaran Pep Guardiola dispekulasi takkan mengandalkannya di City.

“Jika saya (pelatih Liverpool Juergen) Klopp, saya pastinya bakal menargetkan dia,” ungkap eks pemain serta asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, kepada salah satu media.

“Tentu saja ia merupakan pemain yang amat bertalenta dan saya mau melihatnya berkiprah lagi di Inggris serta tampil di Premier League,” ungkap Wilkins.

Di musim panas kemarin, Klopp membawa pulang Loris Karius lalu berupaya membuatnya jadi kiper inti The Reds. Tapi, lantaran performa Karius yang tak konsisten, ia pun menurunkan Simon Mignolet lagi, yang penampilannya pun tidak begitu oke.

“Karius mungkin bakal menetap jika mereka merekrut pengawal gawang top. Tapi, Mignolet mungkin merasa kalau ia merupakan kiper utama, alhasil ia mesti hengkang,” ujar Wilkins.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *