Home / Bundes Liga / Lahm Gantung Sepatu Tahun 2018

Lahm Gantung Sepatu Tahun 2018

Philipp Lahm sempat mengutarakan rencananya untuk pensiun tahun 2018 mendatang. Sekarang ia sudah memantapkan keputusannya untuk gantung sepatu tiga tahun lagi.

Lahm pernah mengirim sinyal bakal meninggalkan dunia sepakbola 2018 mendatang, yang mana tahun itu merupakan tahun terakhir dalam kontraknya bersama Die Roten. Namun ketika itu Lahm mengaku semua masih bisa berubah.

Dan kini rupanya Lahm sudah keukeuh pada pendiriannya itu. Sang kapten dipastikan pensiun tiga tahun lagi.

“Lagi saya katakan kepada kalian bila saya akan menyudahi (karier saya) pada 2018,” ujar Lahm kepada Sport Bild seperti dilansir ESPN FC.

“Bisa bersiap-siap untuk sebuah tahun sangat bagus. Sangat mirip dengan tim nasional, saya sudah menyiapkan mental untuk waktu yang lama dan inilah kenapa hingga kini saya tidak meratapi keputusan saya,” imbuhnya.

Memang Lahm telah menyudahi kariernya lebih dulu dari tim nasional. Bek berusia 31 tahun tersebut tidak lagi membela timnas pasca menjuarai titel Piala Dunia 2014 lalu.

Setelah gantung sepatu nanti, Lahm bertekad pulang ke Bayern dengan pekerjaan yang berbeda. Dirinya juga ingin menjadi pelatih klub top di masa yang akan datang.

About cecep

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *