Home / Bundes Liga / Lahm Sebut Gotze Dapat Dukungan Penuh dari Bayern

Lahm Sebut Gotze Dapat Dukungan Penuh dari Bayern

Kapten FC Hollywood ini menegaskan bahwa Mario Gotze selalu didukung penuh oleh rekan-rekan satu tim.

Philipp Lahm berharap Gotze tak terlalu mencemaskan nasibnya di Allianz Arena. Sebab seluruh punggawa Bayern Munich akan tetap mendukung penuh gelandang internasional Jerman tersebut.

Semenjak diboyong dengan mahar 37 juta euro dari Borussia Dortmund di tahun 2013 lalu, Gotze tak berhasil membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya. Musim lalu bahkan ia tak menjadi pilihan utama manajer Pep Guardiola sehingga dicibir banyak pihak.

Ia pun gencar dirumorkan bakal meninggalkan Allianz Arena dan bergabung ke Juventus seiring dengan kesepakatan tukar guling antara Gotze dan Arturo Vidal pada pekan lalu. Tetapi Lahm menilai Gotze tak seharusnya berganti klub karena ia masih emrupakan pemain penting The Bavarians.

“Mario selalu menjadi bagian kami dan dia tak pernah menjadi bahan kritik oleh tim. Inilah kenapa dia tak harus memberi bukti apa saja di sini. Dia pemain dengan talenta luar biasa, kami semua tahu apa yang ia bisa berikan untuk tim,” jelas Lahm kepada TZ, Jumat (24/7).

Catatan Gotze selama dua musim memperkuat Die Roten sejatinya tak buruk-buruk amat yaitu dengan koleksi 40 gol dari 93 kali bermain di seluruh kompetisi.

About carmen

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *