Home / Liga Inggris / Laju Oke Liverpool Membuat Ian Ayre Semakin Bertekad Tinggalkan Klub

Laju Oke Liverpool Membuat Ian Ayre Semakin Bertekad Tinggalkan Klub

 Ian Ayre - CEO Liverpool

Sepak.com – Langkah Liverpool dengan Juergen Klopp sejauh ini terbilang mengesankan, maka Ian Ayre pun bisa lebih tenang disaat melepaskan tugasnya di akhir musim 2016/2017. Walaupun nyaris bangkrut, tapi ia mampu mengelola The Reds hingga seperti sekarang ini.

Musim depan bakal jadi momen terakhir untuk Ayre dengan Liverpool. Pasalnya, ia bakal berpisah dengan Liverpool di akhir musim 2016/2017 mendatang.

Sejatinya ia telah memberitahukan rencananya ini sedari jauh-jauh hari, tepatnya ketika bulan Maret kemarin. Rayuan pihak klub guna memintanya supaya menetap lebih lagi pun tidak berhasil.

Apalagi kondisi Liverpool sejauh ini kian membulatkan tekadnya untuk mengakhiri tugasnya di klub itu.

“Saya menilai bahwa tim ini telah menjadi pemuncak liga maupun meraih titel lainnya waktu saya datang ke klub ini, tepatnya di 10 tahun silam, kami tak siap untuk mengoptimalkan situasi tersebut,” ucap Ayre yang mengemban tugas selaku CEO Liverpool di 3 tahun belakangan ini, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami tak siap untuk mempersembahkan apapun yang semua orang maukan sebagai torehannya: juara. Kami tidak bakal mampu untuk meningkat serta berkembang dengan title pemuncak itu lantaran tidak terlihat sebagai keuntungan.

“Dan saat ini, lihatlah, kami berada di kondisi yang luar biasa. Kalau kami dapat mencapai kesuksesan, maka langit merupakan batasnya,” lanjutnya menambahkan.

Disamping itu, Ayre memang terbilang sebagai orang yang berperan krusial untuk Liverpool. Sebab, ia meruapakan sosok yang menolong Liverpool dari kesulitan tepatnya kebangkrutan di 2010 silam. Disaat itu, klub masih dikelola oleh George Gillett serta Tom Hicks.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *