Home / Liga Inggris / Laju Tak Terkalahkan Arsenal Diakhiri Southampton

Laju Tak Terkalahkan Arsenal Diakhiri Southampton

Arsenal vs Southampton - piala liga inggris

Sepak.com – Arsenal harus tersisih dari Piala Liga Inggris setelah ditundukkan oleh Southampton. Kekalahan itu pun menjadi penanda berakhirnya langkah tak terkalahakan The Gunners.

Bermain di kandang sendiri tepatnya yakni Stadion Emirates, Kamis (1/12/2016), Arsenal telak ditaklukkan dengan hasil akhir 0-2. Laju The Saints ke putaran semifinal ditentukan dengan sejumlah gol yang diciptakan oelh Jordy Claise serta Ryan Bertrand yang baru lahir di paruh kedua.

Untuk Arsenal, kekalahan itu adalah yang perdana kalinya di 19 laga kompetitif sejauh musim ini. Satu-satunya kekalahan lain yang diperoleh oleh Arsenal itu yakni ketika ditundukkan oleh Liverpool dengan hasil akhir 3-4 di pertandingan awal Premier League.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan kalau dia tidak puas dengan performa timnya. Wenger sekarang ini berharap kalau rangkaian tak terkalahkan Arsenal masih berlangsung di Premier League.

“Saya tak merasa bahwa saya dapat membuat keluhan mengenai momentum di Premier League, hal tersebut krusial bagi kami,” ujar Wenger di situs resmi Arsenal. “Saya mengerti kalau di Piala Liga hal tersebut dapat saja terjadi namun lebih mengecewakan ketika kalah di dalam laga ketimbang langkah tak terkalahkan yang kami jalani.”

“Langkah itu mau kami pertahankan di Premier league, namun saya amat kecewa di malam ini lantaran ada banyak pertanyaan untuk banyak hal krusial. Anda sadar, di 45 menit awal performa kami.”

Selanjutnya di akhir minggu ini, Arsenal bakal menjalani Derby London menghadapi West Ham United di kandang lawan, Minggu (4/12/2016) nanti.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *