Home / Liga Inggris / Lamela Belum Pikirkan Akan Tinggalkan Spurs

Lamela Belum Pikirkan Akan Tinggalkan Spurs

Winger Tottenham Hotspurs, Erik Lamela, tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk kembali bermain di Liga Italia pada masa depan. Namun untuk sekarang ini, Lamela lebih memilih untuk fokus ke Spurs.

Sejak berseragam Tottenham Hotspurs pada musim panas tahun 2013, Lamela selalu dekat dengan rumor transfer. Hal tersebut tak lepas dari performanya yang tidak kunjung menyatu dengan The Lilywhites pada awal kedatangannya.

Salah satu rumor yang beredar mengatakan bahwa winger berkebangsaan Argentina tersebut sedang diincar oleh Juventus. Isu mengenai Lamela yang akan kembali ke AS Roma juga sempat berhembus selama beberapa waktu terakhir.

Ketika dikonformasi mengenai kemungkinan transfer ke Juventus pada bursa transfer bulan Januari mendatang, Lamela mengaku belum berpikir untuk meninggalkan Spurs. Namun di masa mendatang, kembali merumput di Italia kemungkinan akan dia pertimbangkan.

“Saya pikir belum ada minat untuk kembali ke Italia dan saya hanya berpikir mengenai Tottenham. Di sini mereka membuat saya merasa penting. Soal transfer saya belum memikirkannya untuk sekarang ini. Mungkin di masa depan” ungkap Lamela.

Tampil melempem pada musim pertamanya, performa Lamela semakin membaik dalam dua musim terakhir di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut sudah mengumpulkan sembilan gol dan 13 assist untuk semua kompetisi.

About arie

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *