Home / Liga Inggris / Lampard Akui Giroud Rekrutan Bagus Untuk Chelsea

Lampard Akui Giroud Rekrutan Bagus Untuk Chelsea

Mantan gelandang andalan Chelsea, Frank Lampard, angkat bicara perihal keputusan bekas klubnya mendaratkan striker veteran Prancis, Olivier Giroud. Meskipun yang bersangkutan sudah cukup berumur, tapi Lampard tak memandangnya sebagai rekrutan yang buruk bagi Chelsea, bahkan Giroud menurutnya adalah rekrutan yang bagus.

Lampard Akui Giroud Rekrutan Bagus Untuk Chelsea

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang pada akhirnya mendatangkan Giroud dari Arsenal, setelah sebelumnya mereka gagal dalam usaha mendatangkan striker andalan AS Roma, Edin Dzeko. Keputusan Giroud meninggalkan Emirates stadium sendiri tak terlepas dari kebijakan transfer Arsenal yang mendaratkan penyerang Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Kedatangan Giroud sendiri terjadi pada jam-jam terakhir bursa transfer musim dingin tahun ini, dimana kedatangan pemain Prancis itu juga yang membuat striker muda Belgia, Michy Batshuayi menuju Borussia Dortmund. Kedatangan Giroud ke Stamford Bridge menuai pro dan kontra. Banyak yang mempertananyakan keputusan Conte untuk mendatangkan eks pemain Toulouse tersebut.

Akan tetapi di satu sisi, tidak sedikit juga pihak yang menyanjung langkah manajer asal Italia. Termasuk salah satunya adalah mantan pemain Chelsea, Frank Lampard. Menurut pandanganya, Giroud adalah rekrutan yang bagus bagi The Blues.

“Saya tidak akan mengatakan itu adalah rencana B, yah, ia sudah hampir menjadi Plan B untuk Arsenal, selama satu atau dua tahun, Jadi ini jelas ide yang berbeda untuk Chelsea. Ia tidak akan langsung masuk tim mereka setelah mereka membayar 60 juta untuk Morata.”

“Saya pikir ini adalah pembelian bagus, mengingat fakta bahwa mereka mendapatkan pemain berpengalaman, targetman yang bagus, jika Chelsea mengirimkan bola ke dalam kotak penalti melalui para wing back mereka. Ia bisa bermain di Liga Champions. Saya pikir ada satu hal yang tak bisa Anda kritik. Saya punya beberapa teman yang merupakan fans Arsenal dan mereka berharap ia sukses,” kata Lampard seperti dikutip oleh BT Sport.

About lestari shasha

Check Also

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Mantan gelandang andalan Arsenal, Jack Wilshere, turut berkomentar mengenai spekulasi kepergian gelandang Wales, Aaron Ramsey …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *