Home / Liga Inggris / Lampard Beri Dukungan Kepada Chelsea

Lampard Beri Dukungan Kepada Chelsea

Jawara Premier League musim lalu, Chelsea menjalani start buruk di Premier League musim ini dengan baru memetik satu kemenangan dalam empat pekan pertama, dua petandingan mereka akhiri dengan kekalahan.

Namun mantan penggawanya, Frank Lampard merasa optimis jika The Blues akan segera bangkit dari keterpurukan dan segera mencatatkan musim yang oke.

Chelsea baru berhasil meraih satu kali kemenangan dalam empat laga di Premier Leagu yang telah mereka dijalani sejauh ini. Satu pertandingan lain berakhir dengan hasil seri sementara dua sisanya berakhir dengan kekalahan.

Mengawali musim 2015/2016 dengan hasil imbang 2 – 2 melawan Swansea City, mereka lantas dihajar 0 – 3 oleh Manchester City. Anak-anak asuh Mourinho kemudian sempat bangkit dengan meraih kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion, namun kembali terpuruk ketika dikalahkan 1 – 2 oleh Crystal Palace.

Start mengecewakan ini membuat squad The Blues terpersot di posisi 13 klasemen sementara Premier League dengan empat poin. Mereka saat ini tertinggal delapan angka Manchester City yang masih menjalani musim dengan sempurna.

Sang rival terdekat Chelsea pada musim lalu tersebut bahkan melaju sangat meyakinkan dengan mencetak 10 gol dalam empat laga yang telah dijalani tanpa sekalipun.

Meskipun masih terjebak di papan tengak klasemen sementara, Lampard yakin jika mantan klubnya tersebut tetap akan mampu menuntaskan musim dengan cemerlang. Pemain selama 13 musim membela Chelsea itu yakin The Blues akan menemukan pemain terbaiknya dan segera bangkit dari keterpurukan.

About arvi

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *