Home / Liga Inggris / Langkah Arsenal Rekrut Dybala Terganjal Harga

Langkah Arsenal Rekrut Dybala Terganjal Harga

Sepak.com – Raksasa Liga Inggris, Arsenal, memang sedang diisukan tertarik memboyong penyerang muda Palermo, Paulo Dybala dan kabarnya pada musim dingin nanti transfer itu segera terelisasi. Tapi sekarang Arsenal masih berusaha menawar harga Dybala yang terlampau tinggi.

Menurut data yang dikutip Sport Mediaset, Sabtu (29/11) striker internasional Argentina itu sedang menjadi target utama sejumlah klub papan atas Eropa berkat performa gemilang di Serie A. Manajer Timnas Italia, Antonio Conte juga terpikat membawanya ke skuat Gli Azzurri.

“Dalam dua musim ke depan dia bisa menjadi lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic,” ujar presiden Palermo, Maurizio Zamparini memuji bakat pemain berusia 21 tahun itu.

Mengetahui pemainnya itu memiliki bakat yang sangat brilian, Zamparini pun tak ingin kehilangan pemainnya dengan harga miring.

“Saya kira harga yang pantas untuknya adalah 40 juta euro (31 juta pounds) untuk mendatangkanna. Dia merupakan satu dari sekian penyerang terbaik di Serie A,” tegasnya.

Dan harga tersebut kabarnya menjadi masalah tersendiri untuk Arsenal. Pihak The Gunners masih terus berkomunikasi dengan Palermo dan meminta mereka menurunkan banderol Dybala.

Akan tetapi nampaknya Palermo juga tak mau tergesa-gesar menjual Dybala lantaran jasanya masih sangat dibutuhkan setidaknya sampai akhir musim ini. Bila Arsenal sukses menyudahi masalah itu, mungkin kesepatakan bakal segera diumumkan bulan depan.

About rios chibie

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *