Home / Liga Champions / Langkah Buruk Kembalinya Spurs Di Liga Champions

Langkah Buruk Kembalinya Spurs Di Liga Champions

tottenham hotspurs

Sepak.com – Tottenham Hotspur dinilai bermain kurang impresif kala mengawali langkahnya di Liga Champions tahun ini sebab ditaklukkan Monaco di kandang sendiri.

Putaran matchday pertama, Kamis (15/9/2016) subuh tadi, bisa dibilang istimewa untuk Spurs lantaran laga itu merupakan momen pertama mereka melangkah di Liga Champions lagi sedari yang terakhir di tahun 2010/2011. Lebih lagi, The Lily Whites sekarang ini tampil di Wembley.

Sayangnya, Spurs di laga itu mesti menelan kekalahan dengan hasil akhir 1-2 dari Monaco. Tim arahan Mauricio Pochettino itu justru mampu diungguli lebih dulu oleh lawannya.

“Kami memulai laga dengan tidak bagus dan mereka memberikan sanksi untuk kami. Kami telah berupaya semaksimalnya untuk memuncaki laga itu, namun kami tak dapat mengoptimalkan peluang yang ada,” ucap pemain tengah Spurs, Dele Alli, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Monaco merupakan sebuah tim yang baik namun kami bermain tidak terlalu impresif. Kami mesti bangkit dan bermain lebih oke lagi di laga selanjutnya,” sambungnya.

Bernardo Silva mengawali gol Monaco di menit ke-15 dan Thomas Lemar kemudian memantapkan kemenangan mereka di menit ke-31. Disamping itu, Gol tunggal Spurs diciptakan oleh Toby Alderweireld kala jelang jeda pertandingan.

“Membuat gol telah membuat sebuah momentum baru dan kami menungguli permainan di paruh kedua. Kami memiliki sejumlah peluang namun kami tak dapat mengiptimalkan peluang itu. Kami telah berupaya semaksimal mungkin namun tetap saja kami tak mampu melahirkan gol lainnya,” tutup Alderweireld.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *