Home / Liga Inggris / Lassana Diarra Jadi Incaran Jose Mourinho di Musim Ini

Lassana Diarra Jadi Incaran Jose Mourinho di Musim Ini

Lassana Diarra sekarang ini nyatanya mulai didekati pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho. Pemain yang pernah memperkuat Arsenal, Chelsea, serta Real Madrid tersebut saat ini masuk dalam incaran United untuk memperkuat tim MU di musim depan.

Pemain yang berpengalaman selama empat tahun di Inggris sebelum kemudian pindah ke Real Madrid di tahun 2009 silam terakhir memperkuat Al Jazira. Namanya mulai hilang setelah tak tampil di klub besar lagi.

Lassana Diarra juga sekarang ini masih tak ada klub tetap. Namun, beberapa media Prancis menyebutkan jika Jose Mourinho sepertinya akan mengontak sang pemain di bulan ini dan berita ini jelas menjadi berita yang cukup mengejutkan untuk banyak pihak, pasalnya banyak yang menduga jika Mou awalnya akan mengincar pemain muda berbakat.

Mourinho sendiri sudah pernah menjadi melatih dua kali pemain Prancis tersebut selama bergabung di Chelsea dan Real Madrid jadi wajar saja jika ia ingin mendapatkan tenaga sang pemain berumur 32 tahun tersebut lagi. Apalagi, kini sang pemain tidak terikat dengan klub manapun.

Disebutkan memang jika Jose Mourinho ternyata masih berupaya mendapatkan beberapa pemain anyar di musim dingin ini. Hal tersebut dilakukan dilakukan setidaknya untuk menambah pemain di bagian lini tengah Manchester United selama musim dingin ini. Bagian tersebut merupakan bagian yang cukup bermasalah untuk klub Liga Inggris tersebut.

Media Paris tersebut juga mengungkapkan jika Lassana Diarra juga tengah mempertimbangkan penawaran dari tim Paris Saint-Germain. Dirinya ternyata memang masuk dalam daftar pemain yang saat ini diburu oleh pelatih PSG yakni Unai Emery. Dalam hal ini, pastinya Jose Mourinho akan bersaing dengan Emery jika ingin mendapatkan sang pemain tersebut.

About Montana Carrington

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *