Home / Liga Indonesia / Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22 Bersama Pelatih Luis Milla

Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22 Bersama Pelatih Luis Milla

Pelatih Luis Milla - Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22

Sepak.com – Tim nasional Indeonsia U-22 sekarang ini telah melakukan sesi latihan pertama dengan Luis Milla Aspas. Peracik taktik berkebangsaan Spanyol ini masih menganalisis di pelatihan pertamanya.

Terdapat 25 pemain timnas yang menjalani pelatihan di Lapangan SPH, Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2/2017) pagi ini. Pelatihan ini pun berjalan hingga 2 jam, bahkan di tengah cuaca buruk (hujan).

Dalam prosesnya, adapun pemain tambahan yang mengikuti yakni pengawal gawang Pusamania Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. Ia diminta oleh manajer timnas U-19, Indra Sjafri, agar mengukit pelatihan guna menganilis permainannya.

Milla pun mengungkapkan kalau dirinya cuma melakukan analisa terhadap sejumlah pemain itu. Tak hanya menganalisa cara bermainnya, ia mau melihat sikap dari pemain itu.

“Untuk saya di pemilhan 1 serta 2, ada 1 hal yang krusial. Saya di sini memilih pemain guna mengenal serta menyesuaikan diri dengan kemampuan pesepakbola Indonesia. Seperti apa pemain menyesuaikan diri dengan cara berpikir serta cara bermain saya,” ungkap Milla seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya pun mau melihat respon pemain disaat pemain berada di lapangan kecil apakah ia bakal mengoper, membawa bola, saya mau mengetahui apa yang mereka lakukan. Namun saya percaya kalau mereka dapat lebih oke lagi,” tutupnya.

About armand

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com – Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *