Home / Liga Italy / Lavezzi Akan Tetap Tinggal di PSG

Lavezzi Akan Tetap Tinggal di PSG

PARIS – Nasib Ezequiel Lavezzi di PSG (Paris St Germain) masih belum jelas. Hal itu dikarenakan posisinya di PSG tersingkir oleh Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

namun baru-baru ini, Lavezzi dikabarkan tengah menjadi bidikan Inter Milan pada bursa transfer Januari ini. Saat ini Inter hanya mengandalkan Rodrigo Palacio di lini depan. Sementara Ishak Belfodil dan Mauro Icardi belum menemukan ketajamannya, Diego Milito juga masih berkutat dengan cedera.

Lavezzi cuma tampil 14 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang dua gol serta dua assist. Enam di antaranya sebagai pemain pengganti. Terkait rumor yang menyebut dirinya diminati Inter, Lavezzi merasa tersanjung meski ia tetap akan memperjuangkan tempatnya di PSG.

“Saya senang diminati oleh klub hebat seperti Inter,” ujar Lavezz kepada Canal seperti dilansir Football Italia.

“Tapi saya akan tetap bertahan di PSG, saya terlibat dalam sebuah proyek dan saya tidak ingin pergi. Saya pikir saya belum memberikan yang terbaik di Paris, jadi saya ingin tampil lebih baik dan mengubah situasi ini,” sambungnya.

“Saya sadar bahwa pintu selalu terbuka di Italia, tapi saya bahagia di sini. Jika sudah saatnya untuk pergi, mungkin saya akan melakukannya.”

About SPsuperAuthor

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *