Home / Prediksi / Lavezzi Tak Sengaja Unggah Foto Telanjang Pablo Zabaleta

Lavezzi Tak Sengaja Unggah Foto Telanjang Pablo Zabaleta

Setelah Argentina melaju ke babak 8 besar Piala Dunia, para pemain Tim Tango tentu bersuka cita merayakan keberhasilan mereka. Dan Ezequiel Lavezzi menjadi salah satu pemain yang turut bersuka cita dalam perayaan tersebut.

Pemain milik Paris Saint-Germain tersebut mempublikasikan foto perayaannya dengan berpose bersama jersey pemberian seusai pertandingan. Tapi siapa sangka jika foto yang ia unggah di twitter tersebut justru menjadi bahan ejekan.

Foto tersebut menjadi bahan ejekan karena tepat dibelakangnya terdapat Pablo Zabaleta yang tengah berdiri tanpa menggunakan pakaian alias telanjang. Entah sadar atau tidak, yang jelas Lavezzi telah mengunggah foto tersebut di akun twitter pribadi miliknya.

Para follower Lavezzi sempat menertawakan keadaan Zabaleta di foto tersebut. Bahkan tak sedikit pula yang me-retweet sehingga secara singkat foto yang diunggah Lavezzi itu menjadi tenar dalam waktu sesaat.

Karena mungkin baru menyadari ada yang salah dengan fotonya, tak lama kemudian Lavezzi langsung menghapus foto tersebut dari akun twitter miliknya. Namun hal itu tentunya tampak percuma karena sudah banyak followernya yang me-retweet.

Tentu hal tersebut bisa menjadi pelajaran bagi Lavezzi agar lebih berhati-hati dalam mengunggah foto. Terlebih lagi jika berada di dalam ruang ganti tim dimana masih banyak para pemain yang akan berganti pakaian.

Berikut adalah foto yang diunggah oleh Lavezzi melalui akun twitternya:

Pablo Zabaleta Telanjang

About wans kriting

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *