Home / Piala Dunia / Lawan Chile, Belanda Targetkan Kemenangan

Lawan Chile, Belanda Targetkan Kemenangan

RIO DE JANEIRO – Untuk mengamankan posisinya saat ini sebagau pemuncak klasemen grup B, timnas Belanda hanya membutuhkan hasil imbang saat berhadapan dengan Chile. Meski begitu, bomber Robin van Persie mengaku jika timnya tetap menargetkan angka penuh.

De Oranje sekarang ini tengah memuncaki papan klasemen sementara Grup B dengan mengumpulkan enam angka, satu strip dibawah mereka ditempati oleh La Roja dengan poin sama namun masih kala dalam soal selisih gol.

Status sebagai juara grup bisa menghindarkan kedua tim tersebut untuk langsung bertemu dengan sang unggulan serta tuan rumah, Brasil yang diprediksi bakal keluar sebagai juara Grup A. Tapi Van Persie merasa timnya akan selalu mengincar kemenangan atas siapapun lawan mereka nanti.

“Di dalam tim setiap pemain percaya satu sama lain dan kami berusaha untuk terus melangkah, kami sudah siap berhadapan dengan tim manapun. Chile adalah lawan kami selanjutnya dan kami akan mengerahkan sekuat tenaga untuk bisa memenangi pertandingan,” tegas penyerang Manchester United ini yang dilansir Sports Mole.

“Walau kami sadar jika hasil imbang sudah menguntungkan kami, namun Belanda tetaplah tim yang selalu ingin menang. Menjadi juara grup dengan poin sempurna akan menambah motivasi kami.”

Namun sayang dalam pertandingan penting kontra Chile, Van Persie malah dipastikan tak bisa memperkuat Tim Oranye akibat akumulasi kartu yang ia dapat dalam pertandingan menghadapi Spanyol dan Australia.

About rios chibie

Check Also

Jurgen Klinsmann Berharap Jadi Pelatih Timnas Australia

Pelatih yang pernah melatih timnas Jerman, yakni Jurgen Klinsmann disebutkan ingin menjadi pelatih Timnas Australia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *