Home / Liga Inggris / Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya pasca jeda Internasional akhir pekan nanti, dimana tim arahan Jurgen Klopp akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Terkait laga tersebut, eks Liverpool Peter Crouch meminta bekas klubnya untuk meraih kemenangan demi membuktikan kemampuan mereka.

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang disebut-sebut sebagai kandidat juara premier league musim ini setelah mendaratkan empat amunisi jempolan pada bursa transfer musim panas kemarin, termasuk penjaga gawang Alisson Becker. Bersama dengan ke empat pemain tersebut, Tim arahan Jurgen Klopp berhasil mengemas empat kemenangan di empat laga Liga Primer Inggris musim ini dengan hanya satu kali kebobolan.

Catatan apik tersebut semakin meyakinkan publik bahwa Liverpool memang merupakan salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Namun ujian berat pertama Liverpoool faktanya baru akan berlangsung akhir pekan ini, selepas jeda Internasional dimana mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Bagi Crouch itulah tantangan yang sebenarnya untuk skuat arahan Jurgen Klopp, dan mantan pemain The Reds ini berharap mereka bisa meraih kemenangan, dan mendoakan agar klub bisa meraih trofi juara yang sudah sangat lama didambakan para fans mereka di akhir musim nanti.

“Mereka (Liverpool) menghadapi laga besar kontra Spurs akhir pekan ini, saya tertarik mengamati bagaimana laga itu berjalan, tetapi saya pikir mereka bisa menjuarai Premier League. Itu (juara) sudah terlalu lama, rasanya seperti ‘mungkinkah itu terjadi?’ Tetapi mereka punya segala hal yang dibutuhkan untuk melakukannya.”

“Saya senang melihat mereka. Mereka fantastis saat menyerang, tetapi sekarang tampaknya mereka sudah menuntaskan masalah di belakang. Mereka punya kiper bagus, saya senang melihat Joe Gomez tampil, Virgil van Dijk berkelas, dan kedua bek sayapnya fantastis. Itu semua hal yang dibutuhkan,” ujar Crouch di express.

Adapun pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung di Wembley Stadium, London pada Sabtu malam WIB (15/09) waktu setempat.

About lestari shasha

Check Also

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Tidak terwujudnya wacana kepulangan Cristiano Ronaldo menuju old Trafford dipercaya karena manajer Jose Mourinho memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *