Home / Liga Italy / Lazio Ingin Pinjam Joel Campbell Dari Arsenal

Lazio Ingin Pinjam Joel Campbell Dari Arsenal

Pada bursa transfer musim panas kali ini Lazio terus melakukan pembenahan. Terkait hal itu, klub asal Serie-A tersebut kabarnya sudah mempersiapkan diri untuk mendatangkan Joel Campbell dengan status sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.

Proposal peminjaman sang pemain berkebangsaan Kosta Rika tersebut tampaknya mendapat respon yang cukup positif bagi pihak-pihak yang terkait. Pasalnya, Campbell sendiri sejauh ini jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dibawah tangan Arsene Wenger.

Campbell merupakan pemain yang didatangkan oleh Arsenal pada tahun 2011 silam. Sejak saat itu, sang pemain yang bersangkutan tersebut baru mendapatkan kesempatan sepuluh kali bermain kompetitif bersama klub berjuluk The Gunners itu dibawah asuhan Wenger.

Hal tersebut disebabkan karena Campbell sendiri lebih sering dipinjamkan ke berbagai klub seperti Llorient, Real Betis, Olympiakos dan Villarreal. Dan jika Lazio berhasil meminangnya, maka Campbell akan kembali harus angkat kaki dari Emirates Stadium dan kali ini Italia menjadi tujuan barunya.

Namun, langkah Lazio saat ini masih sedikit mengalami ganjalan. Pasalnya, terdapat sejumlah klub lain yang salah satunya adalah Palermo yang juga tampak mempunyai ketertarikan terhadap Joel Campbell. Namun, klub asal Ibukota Italia itu sudah memasukan proposal resmi kepada Arsenal sehingga langkah cepat Lazio itu bisa berdampak lebih positif ketimbang klub lain.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *