Home / Liga Italy / Lazio Rekrut Alessandro Matri Dari AC Milan

Lazio Rekrut Alessandro Matri Dari AC Milan

Pada bursa transfer musim panas kali ini yang sudah memasuki masa-masa akhir membuat banyak tim mulai buru-buru untuk bisa mendapatkan para pemain incarannya. Dan kali ini, Lazio menjadi salah satu klub yang berhasil mendapatkan pemain yang sudah mereka incar sejak lama. Dia adalah Alessandro Matri yang berhasil didapat oleh Lazio dari AC Milan.

Menutur kabar yang beredar, Lazio berhasil mendapatkan jasa Matri dari Milan dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Selain itu, klub asal Kota Roma tersebut juga mempunyai opsi untuk mempermanenkan sang pemain yang bersangkutan itu pada akhir musim mendatang.

Sejatinya kabar kepindahan Matri tersebut sudah beredar sejak lama. Pasalnya, kedatangan Carlos Bacca dan Luiz Adriano ke Milan membuat posisi sang penyerang 31 tahun itu makin tersingkirkan. Untuk itu lah sang pemain yang bersangkutan tersebut mempunyai keinginan untuk pergi meninggalkan klub berjuluk Rossoneri itu.

Sebelum bergabung bersama Lazio pada bursa transfer kali ini, Alessandro Matri merupakan pemain milik AC Milan yang bergabung pada tahun 2013 lalu. Namun ketika masih berkostum Milan, ia juga sering kali dipinjamkan ke klub-klub lain seperti Fiorentina, Genoa dan Juventus.

Hingga kini belum ada kabar resmi yang menyebutkan mengenai nominal yang harus dibayarkan oleh Lazio ketika mendatangkan Matri ke Olimpico Stadium.

About billy

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *