Home / Liga Italy / Lazio VS AC Milan: 1-1, Montella Senang Dengan Perjuangan Timnya

Lazio VS AC Milan: 1-1, Montella Senang Dengan Perjuangan Timnya

Lazio VS AC Milan - Serie A

Sepak.com – AC Milan mampu bermain imbang melawan Lazio walaupun diungguli di sepanjang laga. Perjuangan yang diperlihatkan oleh Milan ini lantas membuat manajer Vincenzo Montella gembira.

Berkunjung ke Olimpico di minggu 24, Selasa (14/2/2017) subuh tadi, Milan mendapat pressing intens dari Lazio sejak menit pertama. Walaupun mendominasi penguasaan bola tepatnya 58% berbanding 42%, Milan hanya mampu melesakkan 9 attempts dengan 4 yang berhasil on target.

Sedangkan Lazio mengahajar sarang Milan yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma dengan 23 percobaan, ada 10 percobaan yang berhasil on target. Donnarumma malah harus melakukan 9 kali penyelamatan di sepanjang laga.

Alhasil, normal saja kalau Lazio mengakhiri paruh pertama dengan mendominasi 1-0 melalui kans penalti Lucas Biglia tepatnya di menit 45. Pada paruh kedua, Lazio tampaknya tinggal menanti waktu buat melesakkan gol ke sarang Milan lagi.

Namun tinggal 5 menit sebelum laga berakhir, Suso justru mengagalkan kemenangan Lazio setelah golnya membobol sarang Lazio. Skor 1-1 pun bertahan sampai pertandingan berakhir.

“Kalau melirik hasil yang serupa di sejumlah pertandingan lain, pertandingan ini membuat saya lebih gembira,” ucap Montella, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya kian bangga membesut pemain-pemain ini, yang dapat memperlihatkan antusias yang amat fantastis selaku sebuah tim,” lanjutnya.

“Tiap manajer memiliki analisanya sendiri, sempat beberapa kali di mana saya mengatakan kalau tim tampil lebih oke namun kami justru takluk.”

“Tim mempersembahkan tenaga semaksimal mungkin usai pertarungan melawan Bologna, kami bermain lebih oke dalam segi kualitas selaku tim serta ini membuat saya merasakan sebuah emosial lantaran daya juang yang mereka perlihatkan.”

“Pertandignan yang amat berat, bukan disebabkan kesalahan cara bermain kami. Pemain di area kiri kami tadi jarang tampil bersamaan, begitu juga dengan 3 dari 4 pemain bertahan,” katanya.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *