Home / Liga Italy / Lazio VS AS Roma: 2-0, Luciano Spalleti Tak Menyerah Begitu Saja

Lazio VS AS Roma: 2-0, Luciano Spalleti Tak Menyerah Begitu Saja

Lazio vs AS Roma - Coppa ITalia

Sepak.com – AS Roma harus menghadapi situasi rumit usai ditaklukkan Lazio dengan skor 0-2 dalam putaran semifinal leg I Coppa Italia. Peracik taktik Roma, Luciano Spalleti, tak ingin menyerah begitu saja dengan situasi ini.

Melakoni laga di Olimpico, Kamis (2/3/2017) subuh tadi, Roma sejatinya mampu menguasai pertandingan dengan mencatatkan 66% penguasaan bola. Giallorrossi pun bisa membuat total 22 attempts dengan 3 yang on target namun tak ada satu pun yang berbuah gol. Sedangkan Lazio sukses menciptakan 2 gol dari 5 attempts on target dengan jumlah 14 attempts.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi pembuka keran gol Biancoceleste pada menit ke-29, sekaligus menuntaskan paruh pertama dengan skor 1-0. Usai jeda laga, Ciro Immobile kemudian memantapkan kemenangann Lazio setelaha melesakkan gol kedua tepatnya di menit ke-78.

Dilihat dari skor yang ada, Roma memang masih berpotensi untuk memutarbalikkan keadaan. Tapi Il Lupi sekarang ini perlu kemenangan dengan keunggulan 3 gol di leg II yang bakal berlangsung di bulan depan guna menentukan tim mana yang berhak melaju ke putaran final.

“Kami bakal melihat di sejumlah laga selanjutnya dengan respon kami apakah tim ini telah betul-betul oke atau belum,” ucap Spalletti, yang dilansir dari salah satu media.

“Takluk dalam pertarungan derby memang mengecewakan, dan kami saat ini mesti memutarbalikkan situasi yang terbilang berat guna melaju ke final Coppa Italia. Ini merupakan hasil yang rumit, lantaran Lazio bakal tampil dengan menggunakan serangan-balik lagi, itu merupakan sepakbola mereka dan kami mesti lebih oke lagi.”

“Walaupun demikian, kekalahan tandang 0-2 masih dapaat dibalikkan,” sambung manajer berkepala botak itu.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *