Home / Liga Indonesia / Leg Ke-2 Indonesia VS Vietnam, Boaz Masih Dapat Bermain

Leg Ke-2 Indonesia VS Vietnam, Boaz Masih Dapat Bermain

Boaz Solossa - Striker Timnas Indoensia

Sepak.com – Boaz Solossa sebelumnya sempat menderita cedera ringan ketika melakoni laga di leg 1 AFF Suzuki Cup 2016. Untuk laga di leg kedua, Rabu (7/12/2016) besok, tampaknya ia masih memiliki kesempatan untuk tampil.

Setelah berhasil menaklukkan Vietnam dengan hasil akhir 2-1 di akhir minggu kemarin, laporan cedera terhembus dari Timnas Indonesia. Asisten manajer, Wolfgang Pikal, mengungkapkan bahwa ada 3 pemain yang menderita cedera, sejumlah pemain itu yakni Stefano Lilipaly, Boaz, serta Rizky Pora.

Berstatus sebagai topskorer Indonesia tepatnya sebanyak 3 gol yang telah diciptakan sejauh ini, sosok Boaz di dalam lapangan pun tidak tergantikan. Walaupun begitu, ternyata kondisi dari penyerang yang menginjak 30 tahun itu kini sudah agak prima, alhasil ia pun berpotensi untuk diturunkan di pertandingan Rabu (7/12/2016) nanti.

“Tampaknya Boaz dapat kembali bermain. Tim medis tengah berupaya supaya ia siap main,” tulis Pikal di pesan singkatnya untuk media.

“Kita memiliki 4 center back yang siap diturunkan. Terkait susunan pemain, kita mau menggunakan 2 formasi agar kita lebih fleksibel. Besok baru kita akan umumkan di team meating,” sambung Pikal.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia berhasil menang 2-1 di leg 1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari. Berkat hasil tersebut, ‘Tim Garuda’ sudah dapat lolos dengan meraih hasil imbang saja.

About carmen

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com – Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *