Home / Prediksi / Legenda Brasil Ini Patahkan Jari Sylvester Stallone

Legenda Brasil Ini Patahkan Jari Sylvester Stallone

SEPAK.COMSiapa sangka, ternyata legenda brasil yaitu pele memiliki tendangan yang keras dan terukur, sehingga mampu mematahkan jari seorang Aktor Hollywood yaitu Sylvester Stallone.

Seorang aktor veteran Hollywood asal Amerika yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita yaitu Sylvester Stallone baru-baru ini mengungkapkan kenangan nya bersama Legenda Bintang brasil yaitu Edson Arantes do Nascimento atau yang lebih akrab disapa dengan nama Pele. Kepada media, aktor yang terkenal dengan film nya yang berjudul Rambo itu mengatakan pernah dibuat patah jari oleh pemain legenda tersebut.

Kejadian tersebut berlangsung saat keduanya terlibat dalam sebuah film tentang sepak bola yang rilis pada tahun 1981 silam. Dalam film yang berjudul (Escape to) Victory itu, Stallone berperan sebagai penjaga gawang, dan ada salah satu adegan dimana dirinya harus menjaga tendangan dari Pele. Pele yang terlibat dalam film tersebut memang telah mematahkan jari dari Sylvester Stallone.

“Saat itu adalah kejadian yang mengerikan, yang terburuk dalam karir saya, jari saya bahkan sempat patah akibat mencoba menahan tendangan penalti dari pele” ungkapnya kepada media tersebut.

Selain itu, Bintang Film Rambo I, II dan III itu mengungkapkan kekaguman mereka kepada pele “Pele menggunakan Sepatu dari Jaman perang dunia ke II yang terbuat dari Besi dan bola yang digunakan pada saat itu bagaikan terbuat dari peluru meriam Jerman, jelas jauh lebih berat ketimbang bola modern yang digunakan pada saat ini” Ungkapnyua sembari mengenang masa-masa bersama Pele.

Keduanya memang sempat berada dalam satu bisnis, yaitu pembuatan film tentang sepak bola yang rilis pada tahun 1981, baik Pele ataupun Stallone memang merupakan tokoh dunia yang terkenal pada era tahun 80-an.

About chibie oye

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *